Blogger templates

Ads 468x60px

Minggu, 25 Desember 2011

Tersexum Membawa Berkah

Realita senyum membawa berkah, bukan hal sederhana untuk dijelaskan, di dalamnya dapat : Mengembang kan sikap positif, Membawa energi positif, Memberi dampak positif, Dengan senyum kita menjadi tak terkalahkan, dan Meningkat kan kredibilitas. Di dunia bisnis online, mari kita tersenyum untuk menghadapi hari esok yang lebih cerah. OK !

Realita senyum, yang muncul di wajah Anda, bukan hal sederhana untuk dijelaskan. Sebuah analogi senyum dan gerakan tubuh lainnya yang menarik untuk di simak. Apakah anda ingin tahu ? Marilah kita amati diri kita, bahwa kita sering kali kita membuat langkah untuk mendapatkan postur sempurna, dengan melakukan gerakan tubuh dengan melemparkan bahu Anda ke belakang, angkat dagu, menggerakkan tangan ke atas dan seterusnya. Apakah hasilnya ? Pasti tubuh anda merasakan lebih nyaman, kan ?
Hal yang sama terjadi pada waktu kita tersenyum bahwa keadaan telah membentuk ingatan di bawah sadar yang mungkin bisa disebut sebuah mesin “senyum” yang sangat canggih. Di dalam nya ada perangkat detector yang berfungsi melakukan sinkronisasi antara gerakan tubuh kita, suasana hati dan energi positif yang menyatu. Senyum, telah banyak kita pahami bahwa banyak hal membawa kita menikmati lebih sukses dalam segala hal, dan yang paling penting sebagai energi positif adalah membawa rasa percaya diri Anda akan meningkat.
Energi senyum yang luar biasa, misalnya kita melakukan bisnis beresiko, mungkin itu membangun sebuah portofolio saham, atau memulai bisnis rumah an. Dengan kekuatan senyum, maka kita dapat ikuti naluri dan akan terlibat dalam suatu usaha ini membuat Anda merasa ber energi, bersemangat dan menemukan solusi.

Senyum mengembang kan sikap positif, sesuai dengan senyum anda , maka dalam tubuh kita telah di program untuk tahu bahwa ketika kita tersenyum, kita akan bahagia dan merasa baik. Luar biasa bahwa respons ini milik pikiran bawah sadar kita, pikiran yang memberitahu tubuh kita apa yang harus dilakukan dan menyerap segala sesuatu seolah-olah itu adalah kebenaran. Ini adalah cara terbaik untuk merasa lebih baik segera! Maka tugas kita adalah bagaimana kita dapat dikelilingi dengan orang-orang yang positif untuk membantu aliran energi penting untuk menjadi positif dan mungkin memerlukan waktu. Dalam per simpangan pikiran kita akan membimbing dalam mendirikan dan menegakkan batas-batas pribadi, yang berkaitan dengan menentukan apa yang dapat diterima dan tidak dapat anda terima.

Senyum juga membawa energi positif, bahwa kita kita dalam mengembang kan komunikasi dan tidak seorang pun akan berbicara banyak dalam masyarakat jika mereka tahu seberapa sering mereka salah mengerti orang lain. Batas ini memberikan solusi dan netralisasi pemahaman dalam proses komunikasi. Ketika kita tidak pandai bicara di muka umum, maka yang terjadi adalah anggapan masyarakat luas bahwa kita adalah orang yang sombong, tidak mau memahami orang lain, kurang tanggap dan sebagainya. Tetapi hanya dengan sebuah senyum, maka semakin berkurang bayangan gelap kita untuk mengubah keadaan. Kita mungkin saja pernah punya masalah yang terjadi dalam ber komunikasi. Apakah yang terjadi kemudian dan hasil langsung dari orang-orang yang gagal untuk berkomunikasi. Pasti menyedihkan ! Komunikasi yang salah menyebabkan sebagian besar masalah bias terjadi. Ini meng akibat kan kebingungan dan dapat menyebabkan rencana yang baik untuk gagal. Tetapi, jika kita bertemu dengan tersenyum, maka setidaknya dapat memperbaiki proses komunikasi yang akan mengarah pada perbaikan proses selanjutnya.
Energi positif, yang tidak kita sadari telah memberikan yang terbaik. Ketika kontak mata di dalam foto dengan kita, maka membantu untuk mengatur aliran komunikasi. Ini sinyal minat pada orang lain dan meningkat kan kredibilitas. Apakah keuntungan nya ? Maka kontak mata membuka arus komunikasi dan menyampaikan minat, kepedulian, kehangatan, dan kredibilitas. Akan membimbing kita menjadi power yang luar biasa. Kita dapat melihat bahwa dengan tersenyum telah memberikan isyarat yang memancarkan kebahagiaan, keramahan, kehangatan, dan mengembang kan rasa suka. Sebagai akibatnya adalah kita dianggap lebih menyenang kan, ramah, hangat dan mungkin lebih bias didekati sesuai kepentingan masing-masing. Mengapa demikian ? Karena kita juga mengerti bahwa energi senyum terus menular dan orang-orang akan bereaksi positif yang membuat mereka akan lebih nyaman di sekitar kita dan akan ingin mendengar kan lebih banyak tentang apa yang kita sampaikan.


Senyum memberi dampak positif, dapat kita lihat dalam realita senyum pada semua orang, bahwa dalam proses komunikasi dimulai dari orang-orang dekat kita, dengan tersenyum mengurangi kesalahan dalam menggunakan dan menafsirkan makna kata-kata yang berbeda. Hal ini mungkin saja beda persepsi yang bisa makin meruncing sehingga hal ini membuka masalah baru bahkan sederhana pesan dapat disalah pahami. Dan banyak kata memiliki arti yang berbeda untuk mem bingung kan masalah bahkan lebih. Dengan tersenyum, maka memerlukan penerima untuk mendengar kan berbagai pesan, memahami makna, dan kemudian verifikasi makna dengan menawarkan umpan balik. Dengan tersenyum, kita menjadi lebih bijaksana. Mengapa tidak ? Kita akan mendapatkan umpan balik sehingga kita akan lebih banyak bertanya pada diri kita dengan mengerti perasaan kita dengan menjawab pertanyaan “Apakah aku benar?" Maka akan menggerak kan kita untuk membuat penilaian diri, tentang nilai, kebaikan, atau kelayakan dari orang lain mencoba untuk menjelaskan apa yang orang lain menjadi lebih berarti.

Dengan senyum kita menjadi tak terkalahkan. Mengapa demikian ? Adalah himpunan energi positif yang semakin mengental dalam diri kita masing-masing. Hal ini adalah senjata yang luar biasa dengan penuh energi yang siap mengalahkan orang lain. Mungkin saja di dunia modern seperti saat sekarang ini, kekuatan senyum bisa melebihi kekuatan rudal Scud atau melebihi kecepatan pesawat canggih 5000 km per jam buatan Rusia. Keunik kan senyum, adalah membantu untuk mendapatkan informasi tambahan, yang berguna lanjutkan diskusi dan polemik dalam diri kita, atau meng klarifikasi suatu titik untuk mencoba untuk menemukan bahwa pendengar mencoba untuk memahami terlebih dahulu, sebelum mereka berusaha untuk meng evaluasi apa yang seseorang katakan. Contoh senyum yang unik ini dapat kita lihat dalam realita di dunia bisnis online, seperti: Dini Shanti yang sedang mengembang kan cara memilih yang baik dan benar dalam mengikuti Affiliate, Anne Ahira, Asian Brain, CEO dalam mengembang kan AsianBrain, Joko Susilo dalam mengembang kan formula bisnis. Dan masih banyak lagi. Maka semuanya tersenyum dalam memulai bertindak dan mengembang kan idea untuk memenuhi tugas-tugas di dunia marketing.

OK ! Kali ini saya juga tersenyum sendiri. Saya harus menghapus blog karena sudah 103 buah dan blogger tidak boleh tambah. Mengapa demikian ? Sarannya, meskipun berat tetap saja kita memang harus memilih.

Yakinlah bahwa setiap senyuman kita membawa berkah, dan mari kita tersenyum untuk menghadapi hari esok yang lebih cerah. OK !

2 komentar:

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

ads 468x40